Agen pulsa murah, distributor pulsa murah dengan pendaftaran gratis dan tanpa minimal deposit. Produk lengkap termasuk PPOB, dan booking tiket online.

Web Promosi Mitra Tap-Pulsa.Com Server Pulsa murah

Sabtu, 16 Februari 2019

Tips Memilih Distributor Pulsa Elektrik Terbaik Berbasis Server

Distributor Pulsa Elektrik

Bisnis pulsa saat ini sangat mudah dijalankan karena distributor pulsa elektrik yang menggunakan sistem server sudah banyak ditemukan, baik yang berada di daerah tempat tinggal kita maupun di belantara dunia maya.
Salah satu kelebihan dari sistem server adalah memberikan kemudahan pada anggotanya soal penyediaan stok pada tiap jenis pulsa dari berbagai operator. Agen tidak perlu lagi menentukan jumlah unit untuk tiap nominal pulsa yang harus dibeli. Misalnya untuk pulsa nominal 10rb 10 unit, nominal pulsa 20rb sebanyak 5 unit dan sebagainya.
Sistem server seperti halnya dengan membuka tabungan rekening bank, Anda memasukkan besaran saldo dan disimpan dalam rekening tabungan pulsa. Jadi, kalau Anda melakukan order pulsa dengan nominal tertentu, maka saldo tersebut akan terpotong sesuai dengan harga pulsa yang diorder. 

Cara Memilih Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

Sudah banyak distributor pulsa elektrik yang berbasis server atau dengan istilah pulsa all operator membuka penawaran menjadi agen mereka melalui dunia maya.
Mereka membuat suatu website dengan berbagai penawaran yang menggiurkan untuk calon agenDari sekian banyak distributor, tentunya ada yang memiliki reputasi baik karena selalu memberikan layanan profesional dan ada pula yang tujuannya hanya untuk menipu.
Nah, berikut kami berikan tips memilih distributor pulsa elektrik terbaik dan terpercaya. 

1. Harga murah

Pilihlah distributor yang menawarkan harga murah, tapi ingat jangan tergiur dengan penawaran harga yang jauh di bawah standar. Harga standar bisa Anda ketahui dengan melihat harga dari voucer elektrik yang tidak menggunakan server.
Harga dari voucer elektrik yang berbasis server tidak mungkin lebih murah dari harga voucer elektrik langsung dari provider.
Jangan sungkan bertanya untuk mencari tahu distributor yang menawarkan harga paling murah.

2. Website yang profesional

Website dengan tampilan profesional bisa menjadi acuan bahwa distributor tersebut tidak sekedar mencari untung. Mereka biasanya akan memberikan pelayanan maksimal pada tiap agen yang mereka bawahi.
Perhatikan website tersebut, apakah sering melakukan update, baik dalam hal harga ataupun mengenai informasi tentang perkembangan teknologi yang ada.
Jangan terpaku dengan website yang memiliki domain TLD (Top Level Domain) seperti .com, .net, .org dan sebagainya. Karena belum tentu yang memiliki domain tersebut bersifat profesional dalam melayani Anda nantinya.
Bahkan mereka yang bertujuan menipu dapat menggunakan domain tersebut untuk mempermudah meyakinkan korbannya. Perlu Anda ketahui, membuat website profesioanl tidak mahal, dengan biaya Rp 300.000,- an sudah bisa memiliki website yang memiliki tampilan elegan.
Jadi, telitilah memilih distributor jika Anda mencarinya melalui internet. Cari tahu alamatnya, cari tahu komentar orang yang telah bergabung. Salah satu tips yang bisa Anda lakukan adalah masukkan nomor kontak mereka di google.com. Periksa apakah ada hal negatif dan mencurigakan tentang nomor kontak tersebut.

3. Pendaftaran gratis

Pendaftaran gratis sudah menjadi keharusan tiap distributor yang ada. Namun, biasanya ada beberapa distributor yang memberikan syarat aktifnya keanggotaan agen seperti harus melakukan deposit awal minimal Rp 50.000,-.

4. Sistem online 24 jam

Pilihlah distributor yang memiliki sistem online 24 jam nonstop, jadi Anda tidak memiliki batas melayani pelanggan kapan pun yang Anda mau. 

5. Customer service yang mudah dan cepat

Nomor kontak CS dari distributor mudah dihubungi dan cepat tanggap. Distributor yang profesional dan serius menjalani bisnis ini harusnya menyiapkan kontak CS yang lengkap, mulai dari telpon kantor/rumah, BBM, Facebook, Twitter dan sebagainya, sehingga lebih mempermudah para agen untuk berdiskusi atau melakukan komplain.
Telpon rumah/kantor juga memberikan kemudahan pada Anda dalam melakukan pengecekan posisi distributor yang bersangkutanDengan menelusuri telpon rumah/kantor yang berbasis kabel, maka Anda akan menemukan alamat lengkap dari distributor tersebut.
Ada beberapa distributor pulsa elektrik yang memberikan layanan CS 24 jam, termasuk hari libur dan hari raya keagamaan.

6. Stok pulsa yang lengkap

Distributor yang baik akan memberikan pelayanan maksimal dalam hal ini adalah persediaan stok. Stok yang selalu terjaga, beragamnya jenis dan nominal dari voucher akan membuat bisnis Anda kedepannya lebih stabil.
Pilihlah distributor yang menyediakan token PLN, pembayaran PDAM, telkom, atau speedyagar kedepannya bisa mengembangkan bisnis Anda dengan membuka layanan PPOB. 

7. SMS center yang banyak

Dalam memberikan layanan terbaik, maka distributor harus memberikan sms center yang banyak. Jika terjadi kepadatan dalam bertransaksi, layanan tidak menjadi lambat dan bahkan gagal.
Sebagian distributor memberikan tambahan layanan center transaksi melalui YM atau telegram, ini bisa bermanfaat jika sewaktu-waktu provider sms Anda mengalami gangguan.

8. Minimal deposit saldo yang ringan

Pilihlah distributor yang memiliki persyaratan deposit yang ringan seperti minimal deposit Rp 50.000,-

9. Transaksi gratis

Transaksi gratis bisa menjadi pertimbangan untuk memilih distributor yang baik. Dengn sistem transaksi yang gratis, maka saldo Anda tidak akan terpotong jika melakukan order. Namun, biasanya untuk cek saldo atau komplain tetap memberlakukan biaya transaksi sebesar Rp 25,-

10. Rekening yang jelas

Distributor yang profesional memiliki rekening yang jelas, nama yang tertera tidak berbeda antara bank.

11. Alamat yang jelas

Alamat jelas dan memiliki kantor menjadi indikator bahwa distributor tersebut adalah pebisnis yang profesional.
Cari tahu informasi mengenai kode telpon rumah/kantor mereka, apakah sesuai dengan alamat yang tertera. Ini untuk memperkecil terjadinya penipuan.
Itulah beberapa tips memilih distributor pulsa elektrik yang baik agar tidak tertipu. Semoga bermanfaat.
Share:
Copyright © 2018 PULSA MURAH Suport By : CV ANTONI

kepanjangan ppob

ppob terbaik

bisnis ppob resmi

ppob mandiri

pengertian ppob

ppob wom finance

bisnis ppob terlengkap

bisnis ppob bank mandiri

tugas operator server pulsa

harga paket server pulsa siap pakai

software server pulsa

server pulsa h2h

jasa server pulsa bandung

cara menghitung keuntungan server pulsa

tugas operator server pulsa

harga paket server pulsa siap pakai

software server pulsa

server pulsa h2h

jasa server pulsa bandung

cara menghitung keuntungan server pulsa

harga paket server pulsa siap pakai

software server pulsa

aplikasi server pulsa

server pulsa h2h

toko alat server pulsa

jasa server pulsa bandung

agen pulsa murah 4500

daftar harga agen pulsa termurah

cara jualan pulsa sendiri

daftar agen pulsa

agen pulsa m-kios

aplikasi jual pulsa termurah 2018

beli pulsa online 10000

beli pulsa online via credit card

beli pulsa bayar belakangan

bukalapak pulsa

isi pulsa gratis

kode promo pulsa tokopedia

beli pulsa online telkomsel

beli pulsa online via credit card

pulsa online gratis

pulsa online terpercaya

sepulsa alamat

beli pulsa online shopee

hpulsa

pulsa online gratis

pulsa online 24 jam

beli pulsa online 10000

pulsa online paypal

pulsa online murah

ppob fastpay gratis

ppob fastpay penipuan

download fastpay

harga pulsa fastpay

keuntungan fastpay

mitra fastpay

agen pulsa murah 4500

agen pulsa m-kios

daftar harga agen pulsa termurah

duta pulsa sidoarjo

duta pulsa penipu

agen pulsa terbesar di indonesia

cek rekening listrik dengan nama

download cek tagihan listrik

cek tagihan pdam

promo pln bukalapak

cek tagihan telepon

cek tagihan listrik tokopedia

download cek tagihan listrik

cek tagihan pdam online lewat hp

cek tagihan listrik tokopedia

cek rekening listrik dengan nama

cek id pelanggan pln

cara cek tagihan listrik lewat hp android